Sempat Tidak Sempat Harap Berempat

Perasaan sih udah pernah kena virus ini waktu itu, tapi pake bahasa Inggris waktu itu dan bukan 4 tapi 3. Nih kalo gak percaya, liat di sini.

Tapi baiklah, untuk meramaikan sore yang dingin ini (daripada berantem mulu sama browser edan), ini jawabankuh… People change, toh… Jadi ini mesti diisi secara berkala. Hihihi… (Sekalian aja bikin CV).
Empat Kerjaan:
  1. Awalnya saya seorang Desainer Grafis
  2. Lalu menjadi Scriptwriter untuk sitkom gara2 kerja jadi Lecturer
  3. Masih belom cukup sibuk, nyambi jadi Freelance Translator buku2 fiksi
  4. Dan sempat pula jadi Copywriter walaupun sekarang lebih pantas disebut Yummy Mummy (maunya…) Hihihi…

Empat tempat tinggal:

  1. Mampang Prapatan, Jakarta
  2. Purnawarman, Bandung
  3. Dago Atas, Bandung
  4. Pondok Pinang, Jakarta
Empat film yg ditonton 100x (baca: yang berkali-kali dan ga bosen):
  1. Moulin Rouge!
  2. Grave of the Fireflies
  3. Love Actually
  4. The Birdcage
Empat TV Show favorit: –> sekarang yang gue tulis adalah all-time favorite
  1. The X-Files
  2. LOST
  3. Friends
  4. Muppet Show
Empat makanan favorit:
  1. Salmon dan produk2 turunannya: sashimi, sushi, salmon belly soup… Sushi Tei sekali ya?
  2. Hainan chicken rice with coriander leaves dan sambel ijonya yang muantap.
  3. Korean Lamien –> ini salah satu menu lamien di Pam’s Citos yang isinya daging sapi dan potongan buah pear.
  4. Ikan gurame goreng kering. Finger-lickin’ good nih!
Empat Situs Favorit:
Empat barang yg ga pernah ketinggalan dibawa:
  1. Dompet
  2. Handphone
  3. Notebook (dalam arti sesungguhnya)
  4. Tas (ya iyalah, masa nenteng2 barang gak pake tas?)
Mari kembali bekerja… Eh, lho? Udah pada pulang ya?😀

4 thoughts on “Sempat Tidak Sempat Harap Berempat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s