Blue, Blue, Why am I So Blue?

Hari ini lagi gak keruan rasanya. Banyak yang mesti dikerjain sebelom Senin masuk RS untuk operasi. Basi deh, rasanya pingin get it over and done with tapi deg2an at the same time. Terutama ngebayangin Freya bakal gimana gue tinggal di rumah beberapa hari. Dibawa ke RS ntar trauma, ditinggal di rumah ntar dia nyariin. Huhuhu… I’m going to miss her, “Mamaaaa… Ma-maaaa! Weris keya?” (–> Where is Freya? – red.) for a couple of days. I hate sleeping in the hospital. Everything is so clean and time goes by so very slow. Sebel karena cuma dikasih 1 bantal, dan biasanya gak enak. Sebel karena posisi tidur pasti terbatas karena tangan diinfus. Sebel karena semua itu mahal! Yeah, yeah, ada asuransi. Tapi apakah semuanya di-cover, belom ada jawabannya. Udah bongkar2 berkas2 reksadana, ngitung2 berapa yang bisa dicairin kalo emang dibutuhin. There goes our savings. Sebel dan sedih karena di Indonesia apa2 mahal, apa2 susah. Jadi orang miskin gak boleh sakit… atau harus punya kerjaan dengan benefit asuransi yang paten. Entah lebih susah yang mana tuh…

Yadda-yadda-yadda… Whataver. Dengerin musik aja deh, pelipur duka lara.

28 thoughts on “Blue, Blue, Why am I So Blue?

  1. Shhh.. prihatin.. jangan dikeluhkan..
    inget pas gue sakit dulu? siksaan banget kalo mau dibawa jeprut, mungkin suster2 medistra saat itu udah pada bengep..
    tapi berhubung gue bawa enak aja, jadinya suster2 sono pada blushing semua..
    hehhe.. have fun, even in pain and sorrow..

  2. Haduh, jangan dibawa mellow dong! =) Freya will be okay, savings will be replenished, time spent resting will be worthy. Thanks God ketauan diawal, punya simpenan dana jadi bisa gerak cepat, Freya dah cukup gede buat bisa ditinggal beberapa hari, ayooo, semangat demi kesembuhan! =)

  3. Lala juga manusiaaaa… Hihihi… Yaah, sekali2 atuh… Jarang2 kan mellow… Biasanya ketawa-ketiwi terus. Tapi kayanya sih udah mulai lebih jelas keadaannya soal coverage asuransinya… Tinggal prakteknya aja nanti hari Senin.πŸ™‚

    Yeah! –> semangat maksudnya…πŸ˜‰

  4. Thanks everybody… Nggak bermaksud pesimis kok, cuma lagi kepikiran aja.. Kmaren2 dibawa santai, tapi semakin deket semakin deg2an… Dan ke mana lagi aku harus mengadu kalo bukan di Dear Diary toh? :))

    I'll be fine. Thanks for all your prayers and support.πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s