Pilih Sendiri Petualanganmu

Mimpi lagi naik kapal tiba2 kapalnya oleng ke kanan trus tenggelam. Panik, karena gue gak bisa berenang. Udah gak kepikir jendela kapalnya di sebelah mana, bisa keluar atau nggak… Dalam hati, “This is it… I’m going to die…”

Lalu dari kedalaman kesadaran gue entah yang mana, terlintas pikiran, “Lho, kan ceritanya tinggal dibikin sendiri… Mau mati atau bangun.”

Jadi akhirnya gue memutuskan untuk bangun. Melek2 udah di pantai, nggak tau berenang sendiri atau ditolongin… Pokoknya selamat.

[Jadi inget dulu pernah mimpi mati juga, udah masuk ke ruangan yang serba putih… Tapi gue pingin balik. Dindingnya berubah jadi bubble wrapper yang bisa gue tembus… dan kembalilah gue ke tempat tidur.]

Dahsyat. Mesti gue inget2 sebelom dibius besok.

11 thoughts on “Pilih Sendiri Petualanganmu

Leave a Reply

