Live (& Life) Report from Room 301

Pagi ini jam 9.30 check-in di medistra. Yg tadinya mau kelas 3 supaya murmer tnyata penuh. Jd tpaksa di kelas 2, tp biaya operasi ttp dihitung kelas 3.
Stlh masuk, EKG dan dilanjutkan dgn rontgen thorax. Tnyata puasanya masih jam 12 siang, jadi masih sempet ngerasain makanan RS. Masih enakan makanan pesawat, kalo menurut gue.
Anyway, wi-fi nggak ada di kamar ini, mgkn cuma di vip. Alhasil g cuma bisa pake mobile gprs. Plurk lambat, yahoo gak bisa. Multiply tnyata lumayan. Sempet nerjemahin, tapi trus sakit perut. Stres atau ada pencahar di makanannya ya? Bayu sempet tlp. Lalu g coba tidur. Baru sbentar, g mesti ambil darah. Dan akhirnya ada pasien lain yg masuk ke kamar ini.
Maka penderitaan pun dimulai. Soalnya pasien sblh g ini batuk2, datangnya sa’rombongan (4 orang aja gt yg nunggu!), ngomongnya kenceng (and in sundanese, no offense intended).. Kamar mandi basah seketika. Padahal g disuruh mandi betadine. Dah gt penunggu2nya nongkrong di dpn kmr mandi pula (bapak2!) dan stelah mandi g gak bisa pake baju RS-nya sendiri (ikat2 di blakang). Huuh. Tpaksa keluar dgn melipir so they couldn’t get a better view of my arse. X-(
Well anyway, it’s still hours away from the surgery. Trying to stay positive now.😉

35 thoughts on “Live (& Life) Report from Room 301

  1. nah, itu dia mih, mau nguping gak ngerti berhubung bhs sunda. Hahaha. Boleh, boleh menengok kok. Jam 10-12 dan 18-20 kalo gak salah. Tp malem ini entah udah sadar blm ya dari bius? :p

    To everyone, millions of thanks!

  2. Hi everyone! Berkat doa kalian operasinya sukses. G bangun2 udah jam 9.30pm, gak pake mimpi sih perasaan. Lupa kali ya. Keluar dari ruang operasi byk papparazzi dan artis2 soalnya di lantai itu ada gugun gondrong dirawat (hihi jadi teringat finalis mode..). Makan malem bubur paling gak enak yg pernah g makan, smentara victor makan croissant dari ohlala di bawah. Gak sopan.. Speaking of gak sopan, i've had it with the drama queen next to me. Sampe jam 12 malem ribut amat gak mau dipasangin kateter, sementara g jadi gak bisa tidur karena lampu msh terang benderang. Eh 1 jam-an kemudian manggil2 suster lagi, katanya sakit. Ya iya wong slang kateter kok ditarik2 (g udah ky dgr sandiwara radio). Sekarang jam abis sahur, bukan cuma dia yg batuk2, yg nungguin juga. Buang ingus dan ludah di lantai kamar mandi. Eww! I'm so not going into the bathroom! And what's worse, ada yg nelpon trus they put it on speaker. Bo, jam brape ni? Coba kalo lu yg operasi!

    Nah, good newsnya kata dokter, kalo g dah enakan besok bisa pulang (well, today bhub ini dah pagi). Jadi u bayu, mamih, ganesh.. Ceki2 dulu ya ke victor. Ntar dah bw kranjang piknik guenya dah pulang. Kekekek. Atau mau ke rumah g juga hayuk, skalian nengok neng freya.😉

    To everyone, thanks for all your support. It means the world to me!

  3. Baru mau ditengokin tahunya kamu udah mau pulang. Ya udah salam aja dari Mamih dan keluarga. Ngak bisa mampir ke rumah La soalnya kalau mampir pasti ngak afdol kalau cuma sebentar sedangkan Mamih kudu jemput Rascha dari sekolah. Kapan2 kita ngimpul2 bareng aja yuk, sambil makan sashimi dan sushi, gimana?

  4. Baru mau ditengokin tahunya kamu udah mau pulang. Ya udah salam aja dari Mamih dan keluarga. Ngak bisa mampir ke rumah La soalnya kalau mampir pasti ngak afdol kalau cuma sebentar sedangkan Mamih kudu jemput Rascha dari sekolah. Kapan2 kita ngimpul2 bareng aja yuk, sambil makan sashimi dan sushi, gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s