Real Women Have Curves, She Says

… dan versi gue, chubby = sexy. Jadi, mari menyonteeeek!

19 thoughts on “Real Women Have Curves, She Says

  1. I have very fine hair, Jhon… Jadi kalo panjang pun harus sedikit diwave kali biar gak keliatan lifeless… Dan itu yang gue males (di luar keringetan karena nempel di leher). :p
    Makanya, pake wig aja yuk! *lho kok ngajakin*

  2. Terlalu kurus ngak ok, terlalu gemuk ngak ok juga! Yang paling ok, dipegang ada isinya, dilihat ada dimensinya dan diajak ngobrol ada mutunya. Yah…..seperti kita2 inilah contohnya, bener ngak La?

    *narsisnya lagi kumat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s