Sedang Ingin

Sedang…

…berusaha menyelesaikan terjemahan. Sisa 7 bab aja rasanya lamaaaa banget. Padahal kan mestinya 7 hari selesai! Huhuhuw… Mbak Sri, cepatlah kembali!

…sibuk latihan nyanyi dan koreo untuk Drama Musikal Gadis Korek Api yang bakal dipentasin C-Choir tanggal 7 Desember 2008 nanti. 10 lagu yang mesti dihafal, dihayati, diresapi, dinyanyikan, ditarikan… Waks! Umur emang jadi faktor yang cukup berpengaruh saat ini. Hehehe…

…mengalihkan perhatian dari si kanker. Soalnya kata dokternya kemungkinan gue stres pas dikasitau penyakit gue, walaupun sebenernya kan udah diangkat dan jenisnya yang terjinak dari yang ganas. But still kali yah, secara gue seumur idup belom pernah sakit berat… Makanya pasca operasi selain stamina juga menurun dan belum pulih 100% sepertinya juga suasana hati agak below average. Selain harus ingat bahwa gak boleh capek2, gue harus berusaha memikirkan hal2 yang menyenangkan supaya rasa sakit di rahang dll yang gue rasakan pasca-operasi itu gak balik2 lagi.

…mulai capek ngadepin Freya dalam urusan makan dan mengganti2 DVD. Huhuhuhu… Bisakah sekali2 dibalik menjadi gampang makan dan nonton DVD 1x aja sehari? Mbak Sri, cepatlah kembali! *deja vu gak sih? Hihihi*

…menghindari makanan2 tidak sehat, seperti soda, ber-MSG, dkk.

…mencoba strategi yang berbeda dalam bermain Virtual Flights. :p

…memikirkan kapan beli bahan2 buat Halloween Costume Contest-nya Freya. Dan kapan bikinnya yaaaa? Tinggal seminggu lagi euy.

Ingin…

…pijat aromatherapy di Relax Living. Badan, terutama kaki, udah pegeeeeeel banget. Biasanya gue pilih (kalo gak salah) Rejuvinating atau Energizing aromatherapy. Tapi kali iniiii saja gue pingin pilih yang Relaxing. Yup, I need to relax!

…makan salad racikan sendiri di Ranch Market, tentunya dengan dressing a la Thai Sauce yang pake coriander leaves itu. Kapan ya bisa ke daerah situ? Bisa sekalian pijet tuh kayanya, udah sejurusan.

…mindahin kasur single dari kamar sebelah ke kamar ini supaya Freya bisa pindah tidur di situ. Dia udah semakin panjang dan tidurnya kok bisa2nya melintang sementara orang lain membujur. Alhasil badan selalu pegel di pagi hari karena posisi tidur terbatas. Sebenernya sih lagi bingung, mendingan kasur single trus tempat tidur kita di-knock down semua lalu melantai bertiga, atau masukin tempat tidur Forever Friends-nya Freya ke kamar ini. Minusnya yang pertama jadinya tempat tidur selevel dengan tempat main, yang ditakutkan akan bikin tempat tidur senantiasa berantakan kayak lantai mainnya Freya. Udah gitu berarti harus pasang alas dulu. Yang kedua, nambahin tempat tidur berarti kamar makin sempit. Dah gitu gue lupa belum ngukur, tempat tidur itu ukuran kasurnya apa? Single atau lebih kecil ya? Kalo lebih kecil kan jadi mesti beli kasur lagi. Hayah…

…bisa masak yang simple2 tapi enak. Ngebayangin bisa sarapan pancake buatan sendiri atau scrambled egg plus smoked salmon a la Coffee Bean & Tea Leaves… makan siang pasta saus oriental (dengan coriander leaves tentunyaaaa)… bikin cupcake lucu buat snacknya Freya. Hih, ini mah bisanya cuma bikin scrambled egg pake keju, goreng chicken/fish nugget, sama bikin indomie doang. Oh ya, sama spaghetti bolognese. Keterlaluan.

…baca lanjutan Twilight, yaitu New Moon. Udah berjanji pada diri sendiri bakal beli abis “gajian” dari terjemahan yang ini (tentunya setelah bayar utang2). 125ribu “saja” di Open Book, di gedung tempat Freya ikut Tumble Tots.

…nonton bioskop. Terakhir nonton kayanya Wall-E deh, yang pake voucher dari Victor trus nonton “bareng tapi misah” sama Putra waktu itu. Film terbarunya Baz Luhrmann, berjudul Australia, katanya sih bakal main di Blitz. Rilisnya akhir November kalo menurut trailernya, entah di sini barengan atau nggak. Baz Luhrmann ini yang bikin film Strictly Ballroom, Romeo+Juliet, dan Moulin Rouge (alias The Red Curtain Trilogy). Gue suka banget film2nya beliau karena gambarnya selalu indah… Yang “Australia” ini sebenernya topik dan settingnya gak gue banget, tapi liat trailernya… waaaa… kereeeen… Dan wajib tontonlah, soalnya bapak yang satu ini kalo bikin film bertaun2… Langka filmnyah. :p

…secepatnya pindah ke Finland. Apakah perlu dijelaskan lagi?😀

5 thoughts on “Sedang Ingin

  1. Hehehe… tadinya aku juga mikir mau minjem propertimu… Tapi kayanya ide “penyihir” di Halloween banyak yang pake… Jadi kita lagi mau bikin yang lain nih… Hehehe… Mudah2an berhasil. Nanti difoto.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s