Sekilas Info

getwellsoon

Sejak Jumat Victor merasa nggak enak badan dan gak ngantor. Lalu hari Minggu waktu ke dokter umum udah dicurigai demam berdarah, tapi karena baru demam hari ketiga maka belum dicek lebih lanjut. Hari ini, karena panas nggak juga turun dan badan semakin lemes, akhirnya kita ke Medistra untuk kembali ke dokter umum. Langsung diambil darah untuk tes DB dan Typhus. Hasilnya trombosit turun ke 115ribu (dari normal 150 – 400rb), sementara IgM DB-nya sih negatif tapi IgG DB positif (hmm, padahal Victor ngerasa belom pernah kena). Well anyway jadinya langsung disuruh rawat inap. Maka hari ini untuk pertama kalinya Victor rawat inap di rumah sakit.

Berhubung kita pake asuransi, jadi sebisa mungkin kita maunya dapet kamar yang gak perlu nombok lagi. Eh taunya penuh semua. Terpaksa Victor ditempatin dulu di kamar isolasi 318. Tapi tadi sebelum gue pulang jam 10-an malem akhirnya udah pindah ke kamar biasa (yang rame2 hehehe), 311. Yah setidaknya ada yang nemenin dia tidur deh malam ini. Tadi beberapa temen C-Choir udah jenguk sambil bikin photo essay. Hehehe… Untung tadi masih di kamar isolasi, jadi gak ganggu pasien lainnya. :p Buat yang mau jenguk silakan, jam besuknya jam 10-12 WIB dan 18-20 WIB yaaa…

Yang agak menyebalkan adalah, gue butuh surat keterangan dari RS bahwa Victor demam berdarah… maksudnya mau gue kasih ke Ketua RT supaya daerah rumah gue difogging. Giliran minta surat itu aja kok sekarang dibilang, “Soalnya ini belum tentu demam berdarah.” Yeeeey… Katanya mencegah lebih baik daripada mengobati? Padahal 2 tetangga seberang gue juga udah kena DB dan so far belum ada fumigasi/fogging. Terakhir tadi sebelum pulang gue minta lagi jawaban masih sama. Berhubung udah capek, ya udah liat besok deh.

Meanwhile sepertinya harus pindah fokus sejenak juga karena pas gue pulang barusan kok Freya ikutan panas yaaaah? Huuuh. Udah gue kasih Tempra sih, mudah2an gak serius. Sekarang gue harus tidur supaya gak ikutan tumbang.

Sekian sekilas info.

10 thoughts on “Sekilas Info

  1. Thank you teman2 atas doa kalian. Victor sekarang sudah pulang ke rumah. Freya yang sekarang positif DB, tapi belum dirawat inap sih. Doakan cepat sembuh yaaa…

    Ilustrasi dari Poupee soalnya mainan yang bisa bikin tenang selama masa2 genting ini.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s